Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Minning Bitcoin Yang Dapat Di Cheat/Hack/Bot

 Website Minning Bitcoin Yang Dapat Di Cheat/Hack/Bot

Pada kali ini kita akan membahas tentang Website Minning Bitcoin Yang Dapat Di Cheat/Hack/Bot. Memang ada situs mining bitcoin, yang dapat kita hack. Namun lebih tepatnya sih bukan di hack, namun diakali untuk mempermudah kita.

Bitcoin adalah sebuah uang elektronik yang di buat pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto. Bitcoin menjadi crypto currency yang sistem pertukarannya tidak dikelola oleh operator manapun, melainkan dilakukan dengan sistem peer-to-peer alias dilakukan langsung antar individual tanpa perantara.

Akhir - akhir ini, mata uang bitcoin semakin digemari banyak orang. Hingga semua orang berlomba lomba untuk memilikinya. Ada yang memperolehnya dengan membeli, atau ada juga yang mencari / mining / menambang.

Baca Juga : Cara Menambang Bitcoin Dengan Mudah Tanpa Ribet Klik Iklan 
Baca Juga : Cara Menambang Bitcoin Dengan Surf Ads (Dibayar Tinggi)

Hal ini memberikan peluang yang sangat besar bagi penggiat website. Mereka dapat memanfaatkannya dengan cara membuat situs website mining bitcoin.

Baca Juga : Website PPC Bitcoin Membayar Mahal (1000satoshi/day)

Karena hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi para developer website. Dapat sobat lihat di internet, bahwasannya sekarang ini sudah banyak website mining bitcoin yang tersebar di internet, dengan berbagai ciri khas cara perolehan bitcoinnya, mulai dari surf ads, dengan lotre per jam atau harinya, hingga hanya memutar gambar spinner.

Disini saya akan membagikan sebiah website mining bitcoin yang dapat sobat akali. Cara kerja untuk mengakalinya adalah, sobat hanya diminta memasukkan script bot kedalam website tersebut dan secara otomatis sobat akan menerima upah berupa bitcoin, cukup mudah bukan ?.

Website Minning Yang Dapat Sobat Akali


Berikut situs website dan cara menggunakan bot-nya. Ada dua website mining yang hampir sama dan dapat sobat akali dengan bot, website tersebut adalah :
Cara mining kedua buah website tersebut sama saja, sobat hanya perlu memutar spin yang telah disediakan. Lalu secara otomatis akan muncul iklan dan perolehan bitcoin sobat akan bertambah.

Nah, daripada sobat lelah lelah memutar spin tersebut, sobat dapat mengakalinya menggunakan cara dibawah ini, agar perolehan bitcoin anda semakin cepat, dan membuat sobat capek, berikut caranya :
  1. Pertama anda buka google chrome (WAJIB), daftar situs mining ini dengan link yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Setelah sobat berhasil mendaftar, sobat tinggal klik tulisan Play / Spin, lalu akan muncul gambar spinner seperti dibawah ini.
  3. Setelah itu klik kanan pada sembarang tempat, lalu pilih "Inspeksi". Lalu akan muncul kotak dialog dibawah jendela tampilan seperti gambar di bawah ini. Lalu pilih menu "Console" yang berada tepat di lingkaran hitam.
    Website Minning Bitcoin Yang Dapat Di Cheat/Hack/Bot
  4. Setelah itu copy script yang dapat sobat download melalui link bawah ini, lalu tempelkan pada tab console tersebut, lalu tekan Enter.
  5. Dan secara otomatis, Gambar spinner tersebut akan berputar dengan sendirinya. Dan bitcoin sobat akan bertambah terus menerus selama gambar tersebut masih berputar.

Cara ini cukup efektif sobat terapkan di laptop sambil melakukan aktivitas lainnya. Karena ditinggalpun bicoin akan datang dengan sendirinya.

Namun cara seperti ini juga ada kelemahannya, yaitu, dalam beberapa menit, mungkin 10 sampai 15 menitan akan muncul sebuah captcha, yang hal tersebut akan menghentikan laju perputaran dari spinner tersebut.

Bila hal tersebut terjadi, sobat diminta untuk verifikasi captcha tersebut, agar spinner dapat berputar dengan lancar lagi. Jadinya, sobat harus sesering kali melihat spinner tersebut untuk memastikan tidak ada rechapta yang menghalangi perputaran spinner.

Berikut link script yang dapat sobat jadikan bot untuk situs mining ini.

Script Bot Website Minning Bitcoin

[Link Script]
Script tersebut hanya dapat bekerja di situs yang bersangkutan. Oleh karena itu, gunakan script tersebut dengan sebijak bijaknya.

Demikian postingan tentang website minning coin yang dapat di hack. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi sobat semua, dan tidak ada yang menyalah gunakan.

Bila cara tersebut sudah tidak work, jadi script tersebut sudah tidak dapat bekerja secara semestinya. Mungkin pemilik dari situs tersebut sudah mengetahui, dan mereka memberi penangkal akan script tersebut. Sehingga script tersebut tidak dapat digunakan lagi.

Seperti pedoman para pemakai trick "tiada trick yang abadi". Memang secanggih apapun tricknya, bila sudah waktunya kadaluarsa, trick tersebut tidak akan bisa dipakai lagi. Akhir kata, cukup sekian dan terima kasih.